Dapatkan Domain Gratis Kesukaanmu Hanya Di Sini!!!!

Penghasilan Tambahan lewat PPC Lokal - KumpulBlogger

Didirikan pada tanggal 2 Januari 2008 oleh Kukuh TW, seorang web programmer. Sampai saat review ini dibuat, telah 92493 Blogger / Pulblisher yang bergabung di KumpulBlogger dan tentunya pasti akan bertambah. Itulah mengapa saya mengatakan KumpulBlogger merupakan PPC ( Pay Per Click ) Lokal paling favorit. Selain cara memasang iklan di blog atau website dengan sangat mudah, tarif perklik iklan untuk PPC lokal termasuk tinggi yaitu Rp300 - Rp350 per klik. Dan minimum payout yang cuma Rp 10.000,- saja.

KumpulBlogger tidak membatasi bahasa blog / website kita, sehingga merupakan alternatif selain Google Adsense untuk mencari uang melalui pay per click. Kelebihan lain dari KumpulBlogger adalah tidak adanya peraturan yang berat sehingga blog yang baru dibuat atau belum begitu banyak pengunjung juga bisa bergabung untuk mendapatkan penghasilan.

Bagaimana ? Tertarik untuk bergabung dan meraih penghasilan dengan KumpulBlogger ?
Berikut cara bergabung dengan KumpulBlogger :

* Daftar gratis disini : www.kumpulblogger.com
* Isikan email Anda dan masukkan kode verifikasi lalu klik "Register"
* Cek email Anda untuk mengetahui password anda.
* Login ke KumpulBlogger
* Klik "Tambah Blog" dan isikan data-data blog anda lalu klik "Submit"
* Klik "Script Text Advertising untuk Blog anda" dan pilih tampilan iklan yang akan anda tempatkan di blog Anda lalu copy dan paste ke blog Anda
* Untuk menampilkan iklan banner dengan klik "Script Mini Banner untuk Blog anda"
* Jika iklan yang Anda pasang diklik pengunjung blog anda, maka anda akan mendapatkan Rp 300 per unik klik iklan teks dan Rp 350 per unik klik iklan banner
* Anda dapat menambahkan semua blog dan website Anda untuk memperoleh lebih banyak penghasilan.
* Anda juga dapat mereferensi ke orang lain untuk bergabung di KumpulBlogger. Anda akan mendapatkan Rp 25 per unik klik iklan teks dan Rp 50 per unik iklan banner dari pengunjung blog mereka.
* Jika mereferensi Advertiser, Anda juga akan mendapatkan 3% dari setiap order pemasangan iklan.
* Bukti Pay Out

0 komentar:

Posting Komentar